7 Tempat Hunting Foto Seru di Semarang

Ada banyak tempat menarik untuk hunting foto di Semarang. Berikut ini adalah 7 tempat terfavorit untuk hunting.



Brown Canyon: Bekas tambang / galian type C, dengan bentuk tebing yang unik seperti ngarai Grand Canyon yang ada di Amerika. Saat hujan jalannya becek dan saat terik sangat berdebu karena banyak tanah beterbangan. Namun tempat ini sangat menarik jika difoto. Meski bukan tempat wisata, karena makin hari makin banyak saja yang berkunjung, mulai awal tahun 2015, pengunjung harus membayar tiket masuk. Foto instagram @ferrinando.



Kebun Teh Medini: Berada di lereng gunung ungaran, udaranya sejuk dan sering berkabut. Kebun teh ini menjadi salah satu favorit tempat hunting foto bagi anak muda. Jalan berbatu tak menjadi penghalang karena kesejukan dan keindahan panorama yang ada. Foto @rezhapramudyta Instagram



Hutan Wisata Tinjomoyo: Tempat ini merupakan hutan kota terbesar yang ada di Kota Semarang. Sebelumnya difungsikan menjadi kebun binatang sebelum dipindahkan ke Mangkang. Foto Instagram @hildamehilda



Puri Maerakaca: Taman Mini nya Provinsi Jawa Tengah yang berada di Kompleks PRPP Jateng, Area Marina ini menyajikan anjungan anjungan dari kota dan kabupaten dari prov Jawa Tengah. Setelah cukup lama kurang terurus, akhir tahun 2015 tempat ini mulai ada perbaikan yang menjadikannya mulai kembali banyak yang berkunjung kembali karena cukup banyak spot spot yang bisa dijadikan tempat hunting foto.



Curug Benowo: Berada di Kalisidi – Ungaran, kesejukan udara dan panoramanya yang sangat indah menjadikan Curug Benowo ini banyak yang berkunjung. Meski harus cukup jauh berjalan kaki menuju lokasi karena jalurnya yang masih berupa jalan setapak.



Kota Lama: Sering dijuluki Little Netherland meski bangunan yang merepresentasikan “Netherland” hanya Gereja Blenduk. Namun bangunan bangunan kuno dengan detail arsitektur yang unik di kawasan Kota Lama Semarang ini sangat menarik fotografer dan instagramer untuk berfoto di area ini.



Rawa Pening: Berburu foto sunrise atau sunset di tengah rawa, atau warga yang beraktivitas mencari ikan dengan menjala dengan perahu perahu kecil dengan background pegunungan yang sering berkabut, Rawa Pening menjadi salah satu spot favorit hunting foto. Intensitas hujan yang relatif tinggi di daerah ini menjadi salah satu tantangan untuk mendapatkan foto yang bagus. Foto @bravohitam on Instagram.




[exploresemarang.com]
Share on Google Plus

About Global Web

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar