Bukit Gombel


Sebagian dari kita mungkin akan langsung merinding jika mendengar nama Bukit Gombel karena identik dengan nama hantu. Dan benar saja, konon di Bukit Gombel sering ditemukan penampakan makhluk tidak kasat mata. Namun, jangan takut! Bukit Gombel ternyata tidak seseram seperti apa yang diceritakan banyak orang.

Citra Bukit Gombel yang mistis akan langsung hilang dari pikiran Anda ketika suguhan pemandangan alam yang asri terpampang di depan mata. Dari atas Bukit Gombel, Anda bisa melihat pemandangan kota Semarang dari ketinggian yang menakjubkan.

Datanglah pada malam hari agar dapat menyaksikan kelap-kelip lampu yang mampu memuaskan hasrat mata. Jika ingin malam Anda di Bukit Gombel makin romantis, datanglah ke restoran sekitar yang menawarkan sensasi makan malam dengan pemandangan indah ala Bukit Gombel. Penasaran? Langsung saja kunjungi kawasan Semarang atas untuk menikmati angin malam khas Bukit Gombel



[traveloka.com]
Share on Google Plus

About Global Web

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar