Meniti Jembatan Romantis, Curug Lawe Benowo

Meniti Jembatan Romantis, Curug Lawe Benowo

Spot foto Jembatan Romantis pasti akan Anda temui ketika berkunjung ke wisata air terjun Curug Lawe Benowo Kasidi alias CLBK. Jembatan ini terbilang hits dan wajib rasanya singgah ke sini jika bertandang ke kawasan Curug Lawe. Jembatan berwarna merah ini dibuat sepanjang 50 meter dan berada pada ketinggian 10 meter di atas sungai.

Lebar jembatan yang sempit membuat Anda harus lebih berhati-hati saat berswafoto maupun melintas di tempat ini. Kira-kira hanya bisa digunakan maksimal dua orang untuk melintas yang berpapasan. Mungkin itu sebabnya dinamakan Jembatan Romantis.

Nah, setelah melewati jembatan, kamu harus bersiap dengan rute perjalanan yang cukup menantang untuk bisa menikmati kesejukan mata air dari Curug Benowo. Lokasinya tidak terlalu jauh kok dengan Curug Lawe, hanya berjarak sekitar 100-200 meter.

Kawasan air terjun ini sendiri berada pada 2.050 di atas permukaan laut. Tentu saja udaranya terasa sejuk. Oleh sebab itu, disarankan untuk berkunjung ke area ini pagi hari.
Jembatan Romantis, Curug Lawe Benowo

Lokasi: Desa Kasidi, Gunung Pati, Ungaran Barat, Kab. Semarang, Jawa Tengah.
Jam Operasional: 08.00 – 15.00
Tiket Masuk: Rp5.000

[Sumber]

Share on Google Plus

About Global Web

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar