Kuliner Simpang Lima Semarang




Simpang Lima sebagai jantung kota Semarang ternyata menyimpan banyak jajanan enak yang akan memanjakan lidah Anda. Alun-alun yang menjadi titik pusat pertemuan antara lima ruas jalan berubah menjadi gudang makanan ketika malam tiba.

Tenda-tenda yang menjajakan berbagai pilihan menu, mulai dari makanan berat hingga hidangan utama tampak memenuhi trotoar lingkar luar alun-alun. Kuliner Simpang Lima Semarang tidak hanya menyajikan makanan khas daerahnya saja akan tetapi juga memiliki menu dari seluruh nusantara.

Karena lokasinya yang memang strategis membuat warung-warung di sekitar alun-alun tidak pernah sepi dari pengunjung. Turis dari berbagai daerah pun menuju ke area ini untuk mencicipi beragam menu khas Semarang tanpa harus repot berpindah tempat.

Aroma masakan yang berterbangan membuat setiap pengunjung langsung keroncongan begitu tiba di sana. Benar-benar surga kuliner di Semarang.




[sumber]
Share on Google Plus

About Global Web

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar