Nasi Kucing Pak Gik






Tempat nongkrong di Semarang yang satu ini selalu ramai oleh pembeli dan seringkali habis sebelum waktunya tutup. Tak heran jika Nasi Kucing Pak Gik selalu disebut-sebut sebagai ikon angkringan milik Semarang.

Warung yang buka sejak pukul 24.00 hingga pagi ini memang memberi suasana tengah malam perkotaan yang asik untuk dijadikan tongkrongan.

Akan tetapi sering kali baru pukul 03.00 pagi Nasi Kucing Pak Gik sudah tidak melayani pembeli karena habis. Lokasinya juga cukup mudah dijangkau, yaitu sekitar 20 meter dari Jalan Gajah Mada, tepatnya di Jalan Wotgandul.

Terdapat cukup banyak pilihan menu di Nasi Kucing Pak Gik yang telah berdiri lebih dari 50 tahun ini. Menu nasinya dilengkapi dengan kering tempe, atau babat telur, atau nasi gurih, atau ketan kering. Tahu telur, dan banyak lagi.

Pilihan gorengan dan minumannya juga sangat beragam dengan harga yang murah meriah, yaitu 5.000 rupiah saja. Bahkan di Nasi Kucing Pak Gik juga tersedia menu pendamping seperti pia pia, pangsit, tahu petis, dan sate bakso.





Share on Google Plus

About Global Web

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar