Nasi Pecel Mbok Sador





Tempat wisata kuliner murah di Semarang selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Nasi Pecel Mbok Sador. Berlokasi di Jalan Pahlawan, tepatnya di seberang Ramayana membuat nasi pecel ini selalu ramai oleh pembeli.

Bahkan banyak yang rela antri demi mendapatkan sepiring nasi pecel yang gurih manis pedas tersebut. Bukan hanya karena lokasi yang strategis serta harga yang terjangkau. Nasi Pecel Mbok Sador juga selalu menjadi favorit karena rasanya yang khas.

Porsi nasinya memang tidak terlalu banyak, tetapi sayur yang disiram sambel pecel yang disajikans angat melimpah. Dalam seporsi nasi pecel, Anda akan mendapatkan daun singkong, daun pepaya, kacang panjang, tauge, bayam, dan kenikir.

Menu pelengkap yang menambah selera makan Anda juga tersedia di sana seperti kerupuk gendar dan rempeyek kacang maupun teri. Tersedia pula sate telur puyuh, sate keong, jeroan sapi, ati ampela ayam, dan berbagai kerupuk.







[sumber]
Share on Google Plus

About Global Web

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar