Maron Mangrove Edupark




Wisata Semarang hits yang mulai ramai dikunjungi oleh anak muda adalah Maron Mangrove Edupark. Yang berlokasi di Tugurejo, Kota Semarang, jawa Tengah.

Letaknya yang tidak jauh dari Bandara Ahmad Yani membuat para pengunjung yang tengah berada di sana merasa sensasi yang unik. Lalu lalang pesawat di udara menjadi salah satu pemandangan spesial ketika sedang berada di Maron mangrove Edupark.

Selain itu hujainya bakau yang direndam oleh air laut akan tampak apik tatkala bersatu dengan jembatan kayu. Sehingga hasil foto Anda ketika berada di sini sudah pasti akan sangat menarik.

Selain itu di sana juga terdapat sebuah menara dengan ketinggian 10 meter. Yang bisa digunakan untuk melihat pemandangan dengan lebih jelas. Hasil foto dari atas menara ini juga akan lebih indah.

Untuk bisa menikmati pesona Maron Mangrove Edupark, biaya yang dikenakan cukup terjangkau. Yaitu sebesar 5.000 rupiah dan ditambah 2.000 untuk parkir.





[sumber]
Share on Google Plus

About Global Web

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar