Kenali 7 Jenis Kunci Stir Mobil Anda



7 jenis kunci stir mobil ini boleh menjadi rujukan sebelum melakukan pembelian atau memilih mana yang Anda sukai. Suka aja tidak cukup loh, harus tahu juga mana yang AAnda butuhkan.

Tak hanya itu, alat pengaman berbentuk tongkat yang digunakan khusus untuk stir mobil ini juga menjadi pengaman alternatif atau gembok mobil tambahan untuk kendaraan roda empat kesayangan Anda.

Mengapa Anda perlu mengenal jenis-jenis kunci gembok kendaraan khusus roda empat, hal itu tentu terkait dengan banyaknya produk yang beredar di pusat perbelanjaan khusus aksesoris pengaman otomotif. Mana yang Anda pilih dan sesuai?
Nah, jika Anda telah mengenal sedikitnya 6 jenis kunci stir mobil yang ada dan diperjual belikan di belantara toko dan perlengkapan otomotif, Anda akan dengan cepat bisa berkelit jika hendak menolak dengan alasan yang tepat.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mengutarakan keinginan Anda kepada pemiliki toko atau pusat perbelanjaan perlengkapan otomotif jenis kunci stir mobil yang Anda inginkan.

Nah, untuk mengenal beberapa produk tersebut, berikut jenis-jenis gembok mobil yang akan Kami utarakan;

Security Bat Type R

Desainnya seperti stik softball, Security Bat Type R memang menggoda untuk dimiliki. Sayang, kualitas buatannya kurang memadai dan sistem pengunciannya tidak masif. Penggunaannya pun hanya terbatas pada lingkar kemudi tanpa cover. Sulit bagi produk ini menerobos papan atas di kontes ini.

Kisaran Harga kunci stir mobil Security Bat Type R : Rp 100.000,-

Rally Armored Bar

Desain menarik menjadi daya jual Rally Armored Bar. Sayangnya, tidak diimbangi kualitas buatan dan sistem penguncian yang memadai. Pemakaiannya juga hanya terbatas pada lingkar kemudi orisinal tanpa cover. Sehingga sulit bagi Rally Armored Bar bersaing dengan merk dan jenis gembok mobil lain.

Kisaran Harga kunci stir mobil Rally Armored Bar : Rp 100.000,-

Stefo Car Lock

Stefo Car Lock tampil sebagai kuda hitam. Kualitas buatan serta bahan yang diusung menjadi daya tariknya. Namun sistem penguciannya terbilang sederhana. Selain itu produk ini terbilang standar untuk berada di kendaraan Anda.

Kisaran Harga kunci stir mobil Stefo Car Lock : Rp 125.000,-

Hipowerlok

Performa dan kontruksinya plus kepraktisan menjadi poin yang membuat tampil hebat. Kualitas buatannya juga terbilang baik. Sistem penguncian simpel menjadi kekuatan utamanya. Selain itu pemasangannya tidak sulit dan bisa diaplikasikan pada kondisi lingkar kemudi apapun baik sudah diberikan cover sekalipun.

Kisaran Harga Kunci Stir Mobil Hipowerlok : Rp 390.000,-

Hipowerlock Alarm

Kali ini Hipowerlok with Alarm mencoba mencuri perhatian. Modelnya terbilang konvensional, tambahan teknologi alarm menjadi daya tarik utamanya. Alarm bakal on saat sistem penguncian beraksi. Hanya saja, saat pemasangannya relatif lebih sulit ketimbang produk Hipowerlok lainnya. Hal itu membuat perolehan poinnya berkurang.

Kisaran Harga Kunci Stir Mobil Hipowerlok Alarm : Rp 445.000,-

Yale

Tak mau kalah dengan beberapa tipe lain, merk ini mungkin Anda kenal dengan kunci gagang pintu rumah atau gembok pagar, nah, jenis gembok khusus stir mobil ini dibuat lebih solid, dengan paduan warna kuning dan hitam agar sei pemilik bisa mengetahui bahwa stir kendaraan tersebut dalam posisi terkunci atau tidak. Dilengkapi dengan dua tuas pengait dan sistem pengunci unik, kemananan kendaraan Anda bisa dipastikan lebih terjaga.

Kisaran Harga Kunci Stir Mobil yale : Rp 468.000,-

Hipowerlok Lock Heavy Duty

Sepintas model ini seperti senapan laras panjang, Hipowerlok Lock Heavy Duty memberikan dua sistem penguncian yang menjadi daya tarik Hipowerlok. Material dan desain yang dimiliki menjadi cermin performa dan kekokohan merk tersebut. Kemudahan pemakaiannya juga menjadi nilai lebih, selain kualitas buatan serta bahan stainless steel membuat Hipowerlok layak tampil sebagai kampiun.

Kisaran Harga Kunci Stir Mobil Hipowerlok Lock Heavy Duty : Rp 545.000,-

Itulah jenis kunci gembok khusus untuk stir mobil. Seperti telah diutarakan sebelumnya bahwa beberapa merk lain juga tersedia dipasaran, dan ini adalah sebagai beberapa rekomendasi Anda untuk memilih mana yang disukai atau sesuai dengan kendaraan Anda.

Sebab, meskipun itu adalah sebuah alat pengaman namun tak ada salahnya memilih mana yang sesuai dengan keinginan dan terlebih lagi memiliki keindahan untuk dilihat.

Oya, perlu Anda ketahui bahwa produk pengaman alternatif seperti gembok mobil atau kunci stir ini tak hanya pada beberapa jenis kunci tersebut, masih banyak jenis lain dan merk lain yang juga bisa Anda pilih. Demikian ulasan tentang ‘Kenali 7 Jenis Kunci Stir Mobil Anda’, semoga bermanfaat dan menjadi informasi rekomendasi perlengkapan pengaman otomotif khusus kendaraan roda empat Anda.




[sumber]
Share on Google Plus

About Global Web

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar