Nongkrong Sambil Makan Es Krim di Lind’s Ice Cream Café & Resto






Kalau kamu bertanya pada setiap warga Semarang di mana tempat es krim yang paling enak, pasti sebagian besar langsung spontan menjawab Lind’s.
Ya, saking terkenalnya kini sampai dibuka cabang lainnya dengan kualitas menu yang dijamin memuaskan. Namun kalau kamu ingin makan es krim sambil menikmati city view yang keren, maka pilih outlet yang ada di Jalan Papandayan ini.

Suasana di dalam restoran yang terdiri dari 3 lantai ini terasa begitu romantis, jadi sangat cocok untuk kamu yang hendak melewati malam berduaan dengan si dia. Apalagi begitu melangkahkan kaki keluar dari lift ke lantai 3, kamu akan langsung disambut oleh indahnya gemerlap lampu malam perkotaan Semarang dan langit yang bertabur bintang.

Menu spesial di sini sudah pasti es krim homemade yang begitu lembut dan creamy. Ada Fullmoon Wafel – es krim yang disajikan dengan wafel, Chocolate Volcano – es krim dengan biskuit dan topping ceri serta saus coklat, atau yang lebih klasik seperti Banana Split, ice cream scoop berbagai rasa.

Tapi kalau kamu ingin mencari makanan berat, di sini juga tersedia pizza, steak, pasta, sandwich, Sop Buntut Goreng, dan lain sebagainya.
Kata siapa malam-malam tidak boleh makan es krim?


Photo Via Agneswisela
Photo Via Van.yod, Kharismanandya
Photo Via Rosa Puspasari, Mookeawy, Cnlulaby
Photo Via Yuni Dwijayanti

Lind’s Ice Cream Café & Resto

Harga: Mulai dari Rp15.000
Alamat: Jl. Papandayan No. 99, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah. Koordinat di sini
Telepon: (024) 850 7078
Jam Operasional: 11.00 – 23.30 (Lantai 3, jam 17.00 – 23.00)




[sumber]
Share on Google Plus

About Global Web

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar