Nuansa Santorini di tengah kota: Nikos Bar and Kitchen




Semarang memang lekat dengan laut, tapi sekarang kamu bisa lho merasakan nuansa pantai dan laut biru di tengah kota sambil ngadem. Nikos Bar and Kitchen memang menawarkan nuansa lautan biru yang bikin setiap pengunjung langsung merasa rileks saat datang ke sini.

Menggabungkan gaya Mediteranian dan Pulau Dewata, cafe ini memang memberikan angin segar bagi pecinta kuliner di Semarang. Bukan hanya karena desain bangunannya yang apik dengan dominasi warna biru dan putih khas Santorini, namun juga pilihan makanan yang ditawarkan. Yup, kapan lagi kamu bisa mencicipi aneka menu khas Yunani tanpa perlu terbang jauh?


Coba deh pesan Chicken Lemon Cheese untuk kamu yang mau mencoba menu ala Yunani atau Balinese Chicken Spicy untuk kamu yang suka kuliner khas Bali. Minuman yang ditawarkan juga cukup lengkap dan menarik mulai dari smoothies hingga aneka kreasi mojito bisa kamu temukan di sini.

Nikos Bar and Kitchen juga punya area duduk cukup banyak, ada area indoor dengan suasana yang lebih tenang untuk kamu yang butuh fokus meeting atau mengerjakan tugas. Tapi kalau kamu ingin suasana santai untuk bercengkrama atau melepas penat, kami sarankan langsung naik ke lantai 2 cafe ini. Dari lantai 2 ini, kamu bisa menikmati pemandangan Kota Semarang yang semakin malam semakin cantik berkat gemerlap lautan cahaya lampu.
Photo Via Irfankha, Nikosliving, Nat
Photo Via Viara
Photo Via Orugaasami, Petiteventure, Auliaanjarkusuma, Adietakbar
Photo Via Rmc_iqbal, Semarangfoodmatters

Nikos Bar and Kitchen

Harga: Makanan mulai Rp30.000
Alamat: Jl. Singotoro No.14, Jomblang, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50256. Koordinat di sini
Telepon: 0821 3573 4848
Jam Operasional: 16.00 – 00.00

Website 


[sumber]
Share on Google Plus

About Global Web

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar